Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Kapolsek Sukahaji Berharap Perangkat Desa Semakin Bersinergi


Metroaktualnews.com
- Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Erik Riskandar bersama Forkopimcam Sukahaji menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka bertempat di Aula Desa Cikeusik, Jumat (3/11/2023).


Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Camat Sukahaji Ibu Enih Rehnawati, Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, Danramil Sukahaji Kapten Inf.Nana Rusmana, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Adapun perangkat desa yang dilantik dan diambil sumpah yaitu Sdri. Tika Nurlaela Jabatan Lama : Kaur Keuangan Jabatan Baru   : Sekretaris Desa, Sdr. Dede Priatna Jabatan Lama : Kaur perencanaan Jabatan Baru. : Kadus 1, Sdri Siti Haryati, Jabatan Lama  : Kasi Pemerintahan, Jabatan Baru : Kaur Tata Usaha, Sdr Mulyadi Marta Susyadin, Jabatan Lama : Kadus 2, Jabatan Baru : Kasi Pemerintahan, Sdr Iding Junaedi, Jabatan Lama :  Kadus 1, Jabatan Baru : Kadus 2, Apif Bahtiar, S.Pd Diangkat Menjadi Kaur Keuangan dan Ujang Rusmana Diangkat menjadi Kaur Perencanaan.

Camat Sukahaji menyampaikan sambutannya dengan Pelantikan Dan pengambilan Sumpah adalah suatu rangkaian Hasil Seleksi Perangkat Desa, Maka dari Itu kami menyampaikan selamat kepada yang dilantik.


Ucapan terima kasih kepada Penjabat yang sudah mengabdi sudah puluhan tahun dan di Hentikan secara hormat yang di karenakan aturan baru di atur oleh pemerintah.

“Diharapkan kpda aparat Desa agar bekerja maksimal karena aparat desa adalah pelayan Publik dan kepada aparat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,”tegasnya.

Dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Sukahaji menyampaikan bahwa permohonan maaf Kepada Masyarakat bahwa saya selaku Kapolsek Sukahaji saya baru bisa Langsung Bertatap muka dengan Masyarakat.

“Diharapkan kepada Aparat yang baru di Lantik agar Bekerja secara Efektif di karenakan kalian Ini adalah Pelayan Masyarakat Sama Seperti kami Pihak Polri Selaku Pelayan, Pengayom Masyarakat,”tutur kapolsek.

Keberhasilan Aparat Desa dengan Menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat. Maka dari itu apabila Ada permasalahan-Permasalahan mohon segera di selesaikan apabila masalah tersebut masih bisa di musyawarahkan dan kalian akan di Bantu oleh Bhabinkamtibmas yg sudah di Tugaskan Di wilayah.”Ungkap Kapolsek.

”Kami Dari pihak Polri ditugaskan atau mengawasi langsung Pengerjaan perencaan yang menggunakan Anggaran Dana Desa. Sehingga diharapkan Kepada Aparat yang sudah di lantik agar Saling Membantu,”tutupnya.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar