Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins,Sambang Kamtibmas Diwilayah Desa Cipicung Kec. Jatigede


Metroaktualnews.com
- Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar Pada hari Selasa tanggal  07 Nopember  2023 Jam 10.30.00 wib s/d  Selesai.  Kanit Binmas Aiptu Sahdi ,   telah  melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat  Desa Cipicung dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, di Wilayah Desa Cipicung  Kec. Jatigede Kab. Sumedang.(07/11/2023)


Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga Masyarakat  Desa  Cipicung  Kec. Jatigede pada kesempatan tersebut, menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling dan Ronda Malam supaya tidak terjadi tindak pidana pencurian,Agar selalu mengawasi anak - anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja. 

"Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, Selalu berhati hati pada saat berkendara dan taati aturan berlalulintas guna menghidari terjadinya kecelakaan, Tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita bohong/hoax, bijak dalam menggunakan Media sosial, Agar warga masyarakat selalu hati - hati dalam menggunakan api dikarnakan sudah mulai menghadapi musim kemarau dan agin selalu kencang  takut terjadi kebakaran.

Terjalinnya silaturahmi dengan Baik dan bersinergi antara warga masyarakat dengan Polri, Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta  meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatigede dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

(Penulis : H.Syaiful Bahri,S.Sos.,)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang


Posting Komentar

0 Komentar