Kapolsek Surian Polres Sumedang Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kecamatan Surian Tahun 2023


Metroaktualnews.com
,Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar.Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kecamatan Surian 10 November 2023 - Kapolsek Surian Polres Sumedang IPDA Ade Rahmat Ependi., turut hadir dalam upacara peringatan Hari Pahlawan tingkat Kecamatan Surian Acara yang dilaksanakan di Sepak Bola Desa Suriamedal  Kecamatan Surian Tersebut Berjalan dengan khidmat ini bertujuan untuk mengenang dan  menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan NKRI.Jumat ( 10/XI/ 2023).


Upacara Hari Pahlawan Tahun 2023 Dengan tema *"Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".* Tema ini diusung agar para generasi sekarang dapat memaknai semangat para pahlawan dalam konteks hari ini dan masa depan.

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP INDRA SETIAWAN, S. H., S.I.K., Serta Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY SH.SIK. MM. Melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi mengatakan  juga meng apreasi serta memberikan penghargaan kepada Jajaran Polsek Surian  Polres Sumedang dan seluruh unsur yang terlibat dalam Peringatan Hari Pahlawan.

 "Semangat Patriotimesme harus senantiasa ditanamkan dalam setiap langkah kita, dan semoga semangat perjuangan para pahlawan selalu menginspirasi generasi muda  memberikan apresiasi tinggi atas kehadiran Personil  Polsek Surian Polres Sumedang dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Lapang Sepak Bola Desa Suriamedal Kec.Surian .


"Kehadiran jajaran Polsek Surian Polres Sumedang sangat memperkuat semangat kebersamaan dan kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban  serta menghargai jasa para pahlawan,"  menekankan pentingnya solidaritas antarinstansi dalam merayakan dan mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang untuk negeri ini. 
Ujarnya .

Upacara peringatan Hari Pahlawan  tingkat  Kec. Surian tahun 2023 ini menciptakan momen yang sarat makna, mengingatkan semua pihak akan nilai-nilai kepahlawanan dan tekad untuk terus menjaga keutuhan NKRI .

(Pewarta : Ade Rahmat Ependi)
#Polsek Surian Polres Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar