Kapolsek Surian Polres Sumedang Monitoring Persiapan Penyimpanan Gudang Logistik Pemilu 2024 di PPK Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang


Metroaktualnews.com
- Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar, Bertempat di kantor sekretariat PPK Kec.Surian  Kab. Sumedang, telah dilaksanakan kegiatan monitoring pengecekan persiapan  gudang logistik Pemilu 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Surian,IPDA Ade Rahmat Ependi bersama Camat Surian Mamat Hady Saputra S.Pd.M.Pd.serta didampingi Staf Kesertariat PPK Kec.Surian Sdr.Yanto.
Senin  (06/11/2023)

Gudang logistik Pemilu 2024 PPK Kecamatan Surian berlokasi di Aula Kecamatan Surian   Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang, dengan luas +- 8 x10 meter. Kesiapan gudang logistik ini merupakan langkah awal yang penting dalam memastikan kelancaran proses Pemilu 2024 di wilayah Hukum Surian

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty SH.SIK.MM.melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi dalam pernyataannya, mengungkapkan bahwa persiapan yang cermat dalam pengelolaan gudang logistik Pemilu merupakan langkah krusial untuk memastikan transparansi dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara aparat kepolisian dan pihak terkait dalam menjaga integritas proses Pemilu.

Kapolsek Surian Bersama Forkopincam Kec.Surian  menyatakan kesiapannya untuk terus mengawasi dan mendukung semua persiapan terkait Pemilu 2024 demi terciptanya proses pemilihan yang adil, bebas, dan aman di kec.Surian Kabupaten Sumedang.

(Penulis : Ade Rahmat Ependi)
#Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar