Patroli Dialogis siang Hari antisipasi "C3" Curat,Curas dan Curanmor, Diwilayah Hukum Kepolisian Sektor Jatigede


Metroaktualnews.com
- Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Patroli Dialogis siang Hari antisipasi "C3" Curat,Curas dan Curanmor, Diwilayah Hukum Kepolisian Sektor Jatigede,Pada hari senin Tanggal 06 November 2023 pukul 14.00 Wib s/d Selesai, melaksanakan giat Patroli Dialogis siang hari mendatangi tempat tempat wisata dan rawan terjadinya C3 dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD.) di wilayah hukum Polsek Jatigede.(06/11/2023)


Kapoksek Jatigede,Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos.,"Mengatakan" Sasaran asaran kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya Curat,curas dan curanmor ( C3 ) di Wilayah Hukum polsek Jatigede dan menyambangi warga senantiasa lebih di tingkatkan kewaspadaan serta antisipasi pencurian hewan ternak dan  demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede.

"Patroli Dialogis mobile siang hari,Dilakukan  sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi  Tindak pidana kejahatan yang terjadi di siang hari terutama C3 dan gangguan Kamtibmas Lainnya, Guna terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Jatigede  Kab. Sumedang,"Tutup Kapolsek.

(Penulis : H.Syaiful Bahri,S.Sos.)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar


Posting Komentar

0 Komentar