Silaturahmi Kamtibmas Pak Bhabin !! Kepada warga Binaan Di Dusun Bakom Desa Jemah,Sangat Harmonis Terjalinya Hubungan Dalam Menjaga Kamtibmas Sangat Baik


Metroaktualnews.com
- Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Pada hari Senin  tanggal 06 November 2023, pukul 17.00 WIB s/d selesai, Bhabinkamtibmas Bripka Ipul M  telah melaksanakan  sambang/ silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga Dusun Bakom Desa Jemah Kec Jatigede Kab. Sumedang.(06/11/2023)


Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos.,"Mengatakan" Dalam kegiatan Sambang Kamtibams, Pak Bhabin menyampaikan beberapa pesan terkait pentingnya bagi warga masyarakat untuk meningkatkan dan eksis dalam melaksanakan siskamling dan digiatkan kembali ronda malam, ini semua demi memanimalisir kejadian yang tidak terduga, Dari tindak kejahatan diwaktu malam, Kebakaran, Juga gangguan kamtibmas lainya.

Imbauan Pak Bhabin agar warga Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, Antisipasi dan waspada curanmor dan pencurian hewan ternak, Ditegaskan pula oleh bhabinkamtibmas Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, atau kejadian yang berdampak kepada gangguan kamtibmas, segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas dan babinsa.

(Penulis : H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar


Posting Komentar

0 Komentar