Patroli Dialogis antisipasi Curat, Curas, dan Curanmor, Diwilayah Hukum Polsek Darmaraja Polres Sumedang Polda jabar


Metroaktualnews.com
- Pada hari Senin tanggal 06 November 2023 pukul 09.30 Wib s/d Selesai, Dalam rangka Patroli Dialogis ke Jln. raya kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi tindak kejahatan yang mengganggu kamtibmas bagi warga, Lokasi  Patroli yaitu di alun - alun Darmaraja tempat berkerumunnya warga masyarakat serta  tempat keramaian pasar berlajut kepemukiman penduduk dan jalan raya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(06/11/2023)


Akp.Agus Rudiarto Kapolsek Darmaraja,Melalui AIPDA Adang Solihin sebagai PS Panit 3 Samapta dan BRIPKA Dede Setiawan sebagai Bhabinkamtibmas,Selalu memberikan arahan dan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu bersama bersinergi dalam menjaga Kamtibmas guna keamanan dan ketertiban kondusif di wilayahnya masing-masing. 

Sasaran kegiatan patroli mobailing hari ini dilolasi  wilkum polsek Darmaraja, Dalam giat imbauan bagi warga disampaikan anggota kepada  Warga masyarakat, supaya Parkir kendaraan speda motor di tempat aman serta terpantau dan pastikan terkunci setang dan konci ganda, serta selalu waspada agar terhindar aksi kejahatan, Warga senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Darmaraja Polres Sumedang.

Efektiv dan Efesien bentuk upaya Kepolisian meningkatkan pelayanan kamtibmas kepada warga masyarakat dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor, demi terciptanya situasi yang aman kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Darmaraja Kab. Sumedang.

(Penulis : Agus Rudiarto)
#Polsek Darmaraja Polres Sumedang Polda Jabar


Posting Komentar

0 Komentar