Polres Sumedang Ciptakan Aman dan Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Surian melaksanakan Kegiatan Sambang Desa Binaannya


Metroaktualnews.com
- Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang  Bhabinkamtibmas Polsek Surian BRIPKA Agus Yudha Tf.S.Sos. terus meningkatkan Sambang kepada warga masyarakat serta aktif memberikan himbauan Kamtibmas melalui tatap muka bersama masyarakat, selain itu juga memberi rasa aman dan nyaman  kepada  masyarakat supaya tetap terjalin kerukunan dan kekompakan dalam memelihara Kamtibmas.( 05/11/ 2023)

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Surian , IPDA Ade Rahmat E mengatakan,  kegiatan Sambang warga ada di tengah tengah masyarakat merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap hari oleh  Bhabinkamtibmas dengan cara mendatangi tiap-tiap kegiatan warga sangat penting dan menunjang kenyamanan.

 “Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal masyarakat sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan Polisi sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah diselesaikan”  Ujarnya.

Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat E Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Surian BRIPKA Agus Yudha TF.S.Sos.  Aktif berinteraksi dengan warga masyarakat mendengarkan keluhan keluhan warga serta memberikan himbauan himbauan keamanan. langkah dan upaya ini dapat mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainya serta menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah Masyarakat binaan.

(Penulis : Ade Rahmat Ependi)
#Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar