Polsek Jatigede Polres Sumedang,Melalui Bhabinkamtibmas, Laksanakan Sambang Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Binaan Dusun Pasir Kaliki Desa Ciranggem


Metroaktualnews.com
- Polres Sumedang, Pada hari ini Minggu tanggal 05 Novembee 2023 pukul 11.10 Wib s/d selesai, Aiptu Agus Heryana Bhabinkamtibmas Desa Ciranggem Polsek Jatigede Polres Sumedang telah melaksanakan Kegiatan Sambang / Silahturahmi Kamtibmas kepada warga Masyarakat  Dusun Pasir Kaliki Desa Ciranggem Kec. Jatigede Kab. Sumedang.  (05/11/2023(

Kapoksek Jatigede,Akp. Saiful Bahri,S.Sos., Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, warga diharapkan  berperan aktip dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya antisipasi Curas, curat, curanmor, curi hewan ternak dan tindak pidana penjualan orang.


Selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal atau yang mencurigakan apabila ada orang yang masuk ke daerah tersebut segera ditanya kartu tanda pengenal dan tujuan nya apa, sebagai tindakan preventif yang berpotensi gangguan kamtibmas, Bijak menggunakan sosial media.

"Melaksanakan pola hidup sehat agar imun tetap terjaga, terhindar dari penyakit musimanzWaspada bencana Alam, kebakaran rumah dan kebakaran lahan diharap melaporkan langsung kepada Bhabhinkamtibmas.

"Selama kegiatan berlangsung, dapat Berjalan dengan Aman dan Kondusif serta terjalin tali silaturahmi, tersosialisinya anjuran/peraturan pemerintah yang harus ditaati dan dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat dan menciptakan ketenangan di dalam masyarakat.


(Penulis : H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar