KAPOLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR SILAHTURAHMI DAN KOORDINASI KE PPS DESA WANASARI JELANG PEMILU 2024


Metroaktualnews.com
||Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jawa Barat, Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi didampingi oleh Kasium  Polsek Surian AIPTU Asep Sophana S.Ip. melaksanakan Silahturahmi dan Koordinasi dengan Para anggota dan ketua PPS Desa Wanasari Kec.Surian Kab.Sumedang.Sdr.Jajang.
Senin 04 Desember 2024.

Kegiatan tersebut dilaksankan untuk berperan aktif membantu dan menjaga Situasi kamtibmas serta mengecek kesiapan  menjelang Pemilu 2024, serta gangguan kamtibmas lainya. dan  apabila ada kejadian ataupun ada informasi berkaitan dengan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Surian Polres  Sumedang Agar segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau Polsek Surian atau Polres Sumedang.

Atas petunjuk dan arahan bapak Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiwan,SH.,SIk.,MM serta Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty,SH.,SIk melalui Kapolsek Surian Ipda Ade Rahmat Ependi* menyampaikan bahwa agar seluruh Personel Polri polsek Surian melakukan sambang dan koordinasi bertemu langsung dengan Ketua dan anggo PPS Desa Wanasari. untuk mengecek kesiapan jelang pelaksanaan Pemilu 2024. Serta  Menyampaikan sosialisasi Pemilu dan Call Center layanan pengaduan kepada masyarakat. Ucapnya

“Kegiatan ini sebagai oprasi mantap Brata serta upaya  preemtif Polri menjalin kedekatan dengan koordinasi Penyelenggara Pemilu ( PPS ) semua lapisan masyarakat melalui sambang warga dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada Pemilu 2024” ujar Kapolsek Surian.


(Pewarta : Ipda.Ade Rahmat Ependi)

Posting Komentar

0 Komentar