KRYD Patroli Malam Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar untuk Wujudkan Aman dan Kondusif


Metroaktualnews.com
|| Sumedang, - Polsek Surian, Polres Sumedang Polda Jabar, untuk wujudkan Situasi aman dan kondusif di wilayah Kec.Surian Kanit Sabhara Polsek Surian AIPDA Muhamad S bersama Bhabinkamtibmas Polsek Surian AIPDA Arif Kustiana  selaku piket jaga kembali melaksanakan patroli malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Piket jaga  telah ploting di sejumlah titik strategis di wilayah Polsek Surian Polres Sumedang.
Minggu 03 Desember 2023

*Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi* mengungkapkan bahwa patroli malam hari ini merupakan langkah preventif yang dilakukan secara rutin oleh pihak kepolisian( Polsek Surian) guna mencegah dan menanggulangi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang. Kami Akan selalu  untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli malam hari ini adalah salah satu bentuk upaya nyata Polsek Surian untuk melindungi warga Masyarakat Kec. Surian." kata IPDA A Rahmat

Patroli malam hari dilakukan di sejumlah titik yang dianggap rawan, seperti perkampungan  perumahan penduduk, tempat usaha, . Selain itu, tim patroli juga memberikan perhatian dan himbauan kepada  Awak awak ronda malam di malam hari untuk mencegah terjadinya tindak Kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainya. 

Patroli malam hari ini berjalan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas yang signifikan. Polsek Surian Polres Sumedang akan terus melaksanakan patroli rutin ini sebagai bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Diharapkan, dengan adanya kehadiran dan kegiatan patroli ini, warga masyarakat di wilayah Hukum Surian Polres Sumedang  dapat merasa tenang dan aman serta nyaman  saat beraktivitas di malam hari. Polsek Surian Polres Sumedang juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian terdekat Polsek Surian atau Polres Sumedang. Serta Babinsa atau Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang.


(Pewarta : Ipda.Ade Rahmat Ependi)

Posting Komentar

0 Komentar