Kegiatan Pengasuhan Bersama Atau Bina Keluarga Balita (BKB) Desa Kadujaya Kec. Jatigede Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com
||Pada hari ini Kamis tanggal 21 Desember 2023  pukil 13.30 wib bertempat di Aula Desa Kadujaya Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Desa Kadujaya Kec. Jatigede Kab. Sumedang.(21/12/23)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jatigede Sdr. Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP, M.Si., Kapolsek Jatigede AKP Syaiful Bahri, S.Sos., Danramil Jatigede diwakili oleh Serda Rangga, Kepala Desa Kadujaya Sdr. Nandi Supriatna, BPD Desa Kadujaya, Ketua RT dan RW Desa Kadujaya dan Kader Posyandu 


Adapun pembahasan dalam giat tersebut yaitu,Jangan sampai warga Desa Kadujaya ada yang terjerat oleh narkoba,Kami dari Pemerintah Kec. Jatigede mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para Ketua RW dan Rt yqng ada di Desa Kadujaya partisipasi dan pelayanannya kepada warga masyarakat sebagai ujung tombak dari Pemerintah untuk melaksanakan tugasnya mengawal dan menyukseskan pelayanan baik di bidang Pemerintahan maupun bidang pembangunan Infrastruktur yang ada di wilayah nya masing-masing dengan aman dan lancar. 


Mengucapkan terima kasih atas terpeliharanya keamanan ketertiban dan kerukunan hidup antar warga,Mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu melaksanakan segala sesuatu dengan dilandasi rido dan ikhlas semangat kekeluargaan dan hindari pernikahan dini untuk mencegah terjadinya stunting. 

"Kegiata selesai pukul 15.00 Wib, Situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap orang tua serta anggota keluarga lainnya dalam membina tumbuh kembang secara menyeluruh dan terpadu guna mencapai tumbuh kembang yang optimal 

(AKP.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar