PurnaTugas Danpos Kecamatan kersamanah, Koramil Cibatu Letda H. Maman sudirman sekaligus Purna tugas di TNI AD .


Metroaktual news com 
PurnaTugas  Danpos Kecamatan kersamanah, Koramil Cibatu Letda H. Maman sudirman sekaligus Purna tugas di TNI AD .
 Purna tugas H. maman sudirman ini di laksanakan di aula kecamatan kersamanah yang di hadiri unsur forkopincam kecamatatan kersamanah, para kepala Desa, Ibu PKK kecamatan dan Desa serta tokoh msyarakat kecamatan kersamanah. Dalam sambutan nya,H.Maman  Sudirman mengatakan, dengan rasa bersyukur dan terima kasih yang setinggi nya atas kerjamanya unsurforkopincam kecamatandan para kepala desa selama menjalankan tugas, baik di kesatuan Tni  maupun di Dan pos kecamatan kersamanah koramil cibatu. .banyak kesan selama bertugas di danpos kecamatan kersamanah, saya bisa berbaur dengan masyarakat, dan bekerjasama dengan para kepala desa .jelas Maman. 
Apdesi kecamatam kersamanah Ade juhana
 mewakili para kepala desa mengatakan, kami atas nama para kades mengucapakan selamat Purna tugas dan terima kasih atas pengabdian dan Dedikasi nya selama bertugas di kecamtan kersamanah beliu orang nya baik dapat berkolaborasi dengan kami para kades dan semoga beliu diberikan umur panjang dan kesehatan .jelas ade juhana
Camat kersamanah Muhammad Topan Sandi  S.ip. mewakili forkopincam kecamtan kersamanah mengatakan dalam sambutan nya. Selamat puran tugas semoga di berikan kesehatan selamanya dan berterima kasih atas jasa2nya selama bertugas baik di TNI maupun di Danpis kecamatan kersamanah Koramil cibatu dan selama bertugas dari tahun 2020 sampai 2024 beliau sangat baik dapat kerjasama dengan baik. . Jls nya.

Dede oren Kabiro Garut 

Posting Komentar

0 Komentar