Quick Wins Presisi dan juga Sosialisasi pemilu damai Ops Mantap Brata 2024 Kepada Warga Binaan Desa Ranggon Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Kamis, tanggal 07 Desember 2023 jam 10.00 Wib s/d Selesai, Bhabinkamtibmas Desa Ranggon  Polsek Darmaraja Aipda Enang Wahyudin, Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas secara Door to Door System diwilayah binaan tepatnya di Dsn. Kapunduhan Rt. 02 Rw. 02 Desa Ranggon Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri dan juga Sosialisasi Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap Brata 2024.(07/12/23)


Adapun kegiatan tersebut di isi dengan beberapa hal sebagai berikut Tetap menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, Antisipasi cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini.

 Jaga keamanan, kesejukan dan kedamaian dalam memasuki tahun Politik pada pemilu 2024Berkoordinasi dgn Bhabinkamtibmas apabila menemukan gangguan Kamtibmas,Warga sangat antusias menyambut kedatangan Bhabinkamtibmas. Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Program Quick Wins Presisi Polri dan juga Sosialisasi pemilu  damai dalam rangka OMB  2024, sehingga terciptanya situasi dan Kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Binaan Desa Ranggon Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang.

(Pewarta : Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar