Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jawa Barat Aipda Arif Kustiana Laksanakan Silahturahmi Kamtibmas dengan Aparatur Desa Wanajaya Kec.Surian Kab.Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Sumedang - Polsek Surian  Polres Sumedang.  Sebagai wujud kedekatan Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya Polsek Surian Polres Sumedang dengan Aparatur Desa Wanajaya Kec.Surian Kab.Sumedang.  Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya Aipda Arif Kustiana Bripka Agus Yudha melaksanakan giat Silahturahmi  Kamtibmas dengan Aparatur Desa Wanajaya. sebagai upaya menjalin komunikasi dan silahturahmi dan mencari informasi terkait perkembangan situasi di wilayah Desa Wanajaya kec.Surian.Selasa  (02/01/2024)


Sesuai arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K. serta Wakapolres Sumedang Meilawaty SH.SIK.MM* *melalui Kapolsek Surian IPTU Ade Rahmat Ependi*  mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi, guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam rangka bangun kesadaran serta partisipasi semua elemen masyarakat terhadap pemeliharaan kamtibmas, salah satunya dilaksanakan melalui giat Silahturahmi kamtibmas  kepada Aparatur Desa Wanajaya. berinteraksi langsung dengan Kepala Desa /warga masyarakat mendengarkan keluhan keluhan warga masyarakat melalui Kepala Desa Wanajaya kec.Surian langkah dan upaya ini merupakan pencegahan tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainya serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman tengah masyarakat khususnya kec.Surian. Ujarnya.

Kapolsek Surian IPTU Ade Rahmat Ependi menambahkan juga Kegiatan ini adalah wujud nyata komitmen Polri dalam menjaga situasi aman dan kondusif, melalui program Quick Wins, kami berupaya untuk lebih dekat lagi dengan Aparatur Desa Wanajaya / Para tokoh Masyarakat Desa Wanajaya Kec.Surian dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. ucap Kapolsek Surian.

(IPDA.ADE RAHMAT EPENDI)

Posting Komentar

0 Komentar