Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar Secara Rutin laksanakan sambang dan silatrahmi kamtibmas Ke Desa Binaan


Metroaktualnews.com
||Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan mempererat hubungan antara kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya Polsek Surian Polres Sumedang AIPDA Arif Kustiana. melaksanakan kegiatan sambang kepada Warga masyarakat desa Wanajaya kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas Kepolisian / Polri  Bhabinkamtibmas  yang rutin dilaksanakan dalam setiap harinya. Jum at  (05/01/2024). 

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K., dan Wakapolres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M.,  Melalui Kapolsek Surian IPTU Ade Rahmat Ependi* Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang  dengan melakukan sambang dan Silahturahmi kamtibmas tersebut .Tujuan utama dari sambang ini adalah untuk mendengarkan aspirasi dan memberikan informasi terkait program-program Kepolisian yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat  yaitu sosialisasi super App presisi polri dan layanan 110.

Dalam kegiatan sambang dan Silahturahmi kamtibmas  tersebut,Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya Polsek Surian Polres Sumedang AIPDA Arif Kustiana menyambangi dan mengunjungi Warga masyarakat Desa Wanajaya untuk berinteraksi langsung. Tujuan utama dari sambang ini adalah untuk  mendengarkan aspirasi serta masukan, dan memberikan informasi terkait program-program kepolisian yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.


Selama kunjungan, Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya Polsek Surian Polres Sumedang  AIPDA Arif Kustiana. juga memberikan edukasi terkait pencegahan tindak kriminalitas dan pentingnya kerjasama antara warga masyarakat dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan. Mereka berdialog dengan warga tentang langkah-langkah praktis yang dapat diambil untuk menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman.

Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya Polsek Surian AIPDA Arif Kustiana mengatakan "bahwa kegiatan sambang seperti ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang erat antara kepolisian dan masyarakat. Dengan berbagai informasi dan edukasi yang diberikan, diharapkan masyarakat dapat lebih proaktif dalam melibatkan diri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka. 


(IPDA.ADE RAHMAT EPENDI)

Posting Komentar

0 Komentar