Kebersamaan TNI-Polri Bhabinkamtibmas Desa Ranggasari Polsek Surian Polres Sumedang AIPDA Arif Kustiana Bersama Babinsa Desa Ranggasari Laksanakan Sambang dan Silaturahmi ke Kantor Desa Ranggasari Kecamatan Surian Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com
||Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang Dalam upaya mempererat hubungan dan sinergi antara TNI- Polri dengan Aparatur Desa Ranggasari Kec.Surian  Bhabinkamtibmas Desa Ranggasari AIPDA Arif Kustiana dan Babinsa Desa Ranggasari SERDA Seprianus  melaksnakan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas ke Kantor Desa Ranggasari kecamatan Surian,Jum at (05/1/2024).


Berdasarkan arahan dan petunjuk *Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO.,S.I.K., dan Wakapolres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Surian IPTU Ade Rahmat E* melaksnakan Sambang dan Silaturahmi ke Kantor Desa Ranggasari Kecamatan Surian.Tujuan utama dari sambang ini adalah untuk melakukan koordinasi dan kolaborasi dalam mendukung pelaksanaan tugas  pemerintahan  wilayah Desa Ranggasari Kec.Surian Kab.Sumedang 

Dalam kunjungan tersebut, 
Bhabinkamtibmas Desa Ranggasari AIPDA Arif Kustiana dan Babinsa Desa Ranggasari SERDA Seprianus . diterima oleh Kasi Pemerintahan Desa Ranggasari Sdr Rizal Dalam suasana akrab dan penuh kehangatan, kedua belah pihak saling bertukar informasi terkait persiapan pemilihan serta langkah-langkah pengamanan yang akan diterapkan.

Kapolsek Surian IPTU Ade Rahmat Ependi melalui Bhabinkamtibmas Desa Ranggasari Polsek Surian Polres Sumedang AIPDA Arif Kustiana.menambahkan  "Kami sangat mengapresiasi perangkat Desa Ranggasari Kecamatan Surian dalam sinergitas TNI-Polri dengan Aparatur desa Ranggasari. Kegiatan sambang silaturahmi ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung dan menjaga keamanan dan ketertiban Harkamtibmas Khususnya Desa Ranggasari Kec.Surian. Ungkap Kapolsek Surian.

Di samping pembahasan mengenai Koordinasi dan komunikasi, pertemuan ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi serta potensi permasalahan yang mungkin terjadi  Desa Ranggasari Kecamatan Surian mengungkapkan harapannya, bahwa kolaborasi antara TNI - Polri dan Aparatur Desa Ranggasari akan memberikan kontribusi positif bagi pelaksanaan tugas pemerintahan Desa Ranggasari.

Kegiatan sambang dan  silaturahmi Kamtibmas ini memperlihatkan komitmen kuat dari  TNI - Polri Polsek Surian dalam mendukung pelaksanaan dan sinergitas dengan Aparatur Desa Ranggasari. Sinergi antara TNI- Polri dan Aparatur Desa Ranggasari terkait diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pelaksanaan pemilihan yang adil, transparan, dan berintegritas di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang.


(IPDA.ADE RAHMAT EPENDI)

Posting Komentar

0 Komentar