Bhabinkamtibmas Polsek Wado, Aiptu Lilik Waluyo, bersama BabInsa Jalin Silaturahmi dengan Warga Dusun Cilangkap


Metroaktualnews.com
||Sumedang, 10 Januari 2024 - Aiptu Lilik Waluyo, Bhabinkamtibmas Polsek Wado, Polres Sumedang,  melakukan kegiatan silaturahmi dengan warga Dusun Cilangkap Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, pada hari Rabu pagi, 10 Januari 2024, pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan petunjuk dan arahan dari Kapolres Sumedang, AKBP  Joko Dwi Harsono, S.I.K., serta Waka Polres, Kompol Meilawati, S.H., S.I.K., M.M., dan Kapolsek Wado, Iptu Masrinaldi, S.H. Aiptu Lilik Waluyo, sebagai Bhabinkamtibmas, bertujuan untuk menghimbau warga Dusun Cilangkap agar tetap menjaga lingkungan mereka agar aman.


Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan penting kepada warga, terutama dalam hal melaksanakan ronda malam secara bergantian. Tindakan ini adalah upaya antisipasi terhadap kejadian yang tidak diinginkan, serta untuk menjaga keamanan wilayah.

Kehadiran Bhabinkamtibmas adalah dalam rangka memperkuat kerja sama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut. Bhabinkamtibmas mengingatkan masyarakat tentang pentingnya berperan aktif dalam menjaga lingkungan agar tetap aman, dan salah satunya adalah dengan melaksanakan ronda malam secara bergantian.


Kunjungan silaturahmi ini adalah salah satu bentuk komitmen Polsek Wado dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta membantu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Harapannya, pesan yang disampaikan oleh Aiptu Lilik Waluyo akan memberikan dampak positif dalam menjaga lingkungan yang aman dan damai.

(IPTU.MASRINALDI)

Posting Komentar

0 Komentar