BLUE LIGHT : Patroli Dialogis Malam Hari Antisipasi "C3" Dan Gangguan Kamtibmas Diwilayah Hukum Polsek Jatigede kec. Jatigede-Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com
||Sumedang
BLUE LIGHT :  Patroli Dialogis Malam Hari Antisipasi "C3" Dan Gangguan Kamtibmas Diwilayah Hukum Polsek Jatigede kec. Jatigede, Pada hari Senin 15 Januari 2024 pukul 21.30 Wib s/d Selesai, melaksanakan giat Patroli Dialogis malam hari ke tempat tempat rawan terjadinya C3 dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD.) di wilayah hukum Polsek Jatigede serta memberika himbauan kepada warga  agar selalu laksanakan giat ronda malam untuk antisipasi kejahan dan gangguan kamtibmas lainnya. (16/01/2024)


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota piket Polsek Jatigede,Adapun sasaran kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya Curat,curas dan curanmor ( C3 ) di Wilayah Hukum polsek Jatigede dan menyambangi warga senantiasa lebih di tingkatkan kewaspadaan dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede.


Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Jatigede  Kab. Sumedang.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar