Kegiatan Sosialisasi Koperasi Adil Makmur


Metroaktualnews.com
|| Pada hari ini Minggu Tanggal 14 Januari 2024 Pukul 14.40 Wib bertempat di Rumah Sdr. Titi Sumiati (Caleg DPRD Kab Sumedang) Dsn Cibunut Rt 13 Rw 06 Desa Mekarasih Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Koperasi Adil Makmur. (14/01/2024)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Koperasi Adil Makmur Drs. Agus Muslim, Titi Sumiati, S.Sos (Bacaleg DPRD Kab Sumedang Dapil 3), Tokoh Masyarakat dan Warga masyarakat. Jumlah yang hadir lk 45 orang

Adapun susunan acara kegiatan yaitu, Pembukaan,Pemaparan Ketua Koperasi Adil Makmur, Memperkenalkan Diri, Menerangkan tentang berdirinya RWS, Menerangkan Koprasi Adil Makmur Koprasi adil makmur di ibaratkan berjualan,Sistem pembeliannya dengan cara diantar sampai rumah pembeli (Cod), Penyediaan barang di kirim dari Sumedang,Sistem pembelian bisa bayar ngutang (taur nganjuk)


Barang yang di jual untuk bayar ngutang berupa asin, minyak, telur, beras dengan harga Rp. 50.000,Untuk sistim bayar ngutang (taur nganjuk) hanya bisa untuk anggota Koperasi Adil Makmur, Barang yang di jual tidak barang itu saja,Untuk menjadi anggota Koperasi Adil Makmur haya mengisi formulir dan memasukkan Nik dan KK.


Adapun tujuan berdirinya Koperasi Adil Makmur yaitu untuk mensejahtrakan masyarakat di Kab. Sumedang khususnya di wilayah kec. Jatigede,Kegiatan tersebut selesai pukul 16.30 Wib, situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Koperasi Adil Makmur.


(AKP.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar