Senergitas TNI-Polri Dumas Keliling Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri Desa Binaan Kec. Jatigede


Metroaktualnews.com
|| Senergitas TNI-Polri Dumas Keliling, Pada hari ini Selasa tanggal 30 Januari 2024 jam 14.40 wib s/d Selesai. Sinergitas TNI-POLRI dalam pelayanan Dumas keliling dalam rangka pelaksanaan Quick Wins PRESISI, di wilayah Desa Ciranggem Kec. Jatigede Kab. Sumedang. (30/01/2024)

Kegiatan dilaksanakan oleh Aiptu Agus Heryana Bhabinkamtibmas Desa Ciranggem, Peltu Taufik Hidayat Bhabinsa Desa Ciranggem

Adapun dalam  kegiatan  tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas diantaranya Agar warga berperan aktip dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya antisipasi Curas, curat, curanmor, curi hewan ternak dan tindak pidana penjualan orang.


Menjelang Pilpres dan Pileg warga harus tetap menjaga kekompakan dan ketertiban di dilingkungan, pilihan boleh berbeda tapi jangan sampe terjadi perselihisihan atau permasalahan antar warga,Bijaklah dalam menggunakan medos jangan mudah percaya kepada berita yang belum tentu kebenaranya (hoax).

Agar selalu waspada dan antisipasi musim penghujan terjadinya bencana Alam, longsor, pohon tumbang dan banjir, Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas  call center Polri No. 110.

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar