SILAHTURAHMI KAMTIBMAS GUNA MEWUJUDKAN SITUASI KONDUSIF DIWILAYAH HUKUM POLRES SUMEDANG POLSEK SITURAJA KHUSUSNYA DI WILAYAH DESA SUKATALI


Metroaktualnews.com
|| Aipda Iyan Sopian Babinkamtibmas Desa Sukatali yang selalu peduli dengan Kamtibmas, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap Perangkat Desa Sukatali, Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang.(22/01/2024)

Dalam menjalankan tugas dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, SIK, serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., Kapolsek Situraja AKP Agus Permana, S.H dan Aipda Iyan Sopian, bersama-sama melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas ,Kegiatan ini diarahkan kepada Perangkat Desa Sukatali, yang berada di Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut menjalin hubungan yang erat antara pihak kepolisian dan perangkat Ds. Sukatali untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini adalah momen di mana dapat berbicara langsung dengan perangkat Desa tentang saran atau keluhan warga, serta memberikan informasi mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan Ds. Sukatali.


Dengan berpegang pada prinsip bahwa kepolisian adalah pelayan dan pelindung masyarakat, kegiatan ini memberikan pesan bahwa pihak kepolisian selalu siap mendukung dan bekerja sama dengan desa dan warga untuk menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Selain itu, kerjasama ini mencerminkan komitmen Polres Sumedang dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Sumedang.

Pewarta : Kapolsek Situraja
(Akp.Agus Permana)

Posting Komentar

0 Komentar