WUJUDKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG SECARA RUTIN LAKSANKAN GIAT PATROLI BLUE LIGHT MALAM HARI


Metroaktualnews.com
||Sumedang – Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar. Untuk Menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang, sudah menjadi kegiatan rutin  serta kewajiban anggota Polsek Surian Polres Sumedang Melaksanakan Patroli Blue Light Malam hari di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang. (06/1/2024).


Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Surian IPTU Ade Rahmat Ependi,melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light, Dalam kegiatan tersebut petugas melakukan patroli keliling ke titik–titik Rawan  dengan kesiapsiagaan personel, perlengkapan, dan kendaraan dinas Quick Respon dengan memantau perkembangan situasi di sekitar lokasi rawan tindak kejahatan, atau gangguan Kamtibmas lainya.


Kapolsek Surian IPTU Ade Rahmat Ependi melalui Kanit   Intel Polsek Surian Polres Sumedang AIPTU Stevanus  mengatakan, patroli Blue Light ini secara rutin dilaksanakan dan terus ditingkatkan, tujuannya tentu saja untuk menjamin kondusifitas keamanan melalui kehadiran langsung anggota Polri di tengah aktivitas masyarakat.


Dalam patroli Blue Light  tersebut, lanjut Kapolsek Surian , petugas  melakukan dialog dengan masyarakat guna menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas dan Himbauan tetap  waspada gempa Susulan Kebakaran serta tanah longsor, pohon Tumbang, serta tindak kejahatan seperti  Curat, Curas dan Curanmor.ucapnya

Patroli Blue Light  malam hari ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif dan patroli akan berlanjut hingga waktu dini hari pada saat kebanyakan masyarakat terlelap tidur,"Tutupnya.


(IPDA.ADE RAHMAT EPENDI)

Posting Komentar

0 Komentar