Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang.*


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2024, dimulai pukul 09.25 wib bertempat di Gedung Sasana Budaya Desa Cijeungjing Kec Jatigede Kab Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang.(17/02/24)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Jatigede AKP H Syaiful Bahri, S.Sos, Camat Jatigede di wakili Kasi Pemdes Sdr. Edi. SIP,Danramil Jatigede diwakili oleh Pelda Cece Ruhyat,Ketua PPK Jatigede Sdr. Kusnata, S.Pdbeserta Srkretariat,Ketua Panwascam Jatigede Sdr. Carta beserta Sekretariat,Kepala Sekretariat PPK Jatigede beserta Anggota, Ketua PPS dan anggota Se-Kec. Jatigede, Para saksi Parpol, Caleg yang ada diwil Kec. Jatigede.

Adapun susunan kegiatan,Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia raya dan Dan Jingle Pemilu, Sambutan Forkopimcam Jatigede yang diwakili oleh Kapolsek Jatigede Doa,Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024.


"Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,Bahwa kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu serentak tahun 2024 merupakan rangkaian kegiatan Pemilu untuk menghitung jumlah Rekapitulasi Hasil Suara dari seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) secara berjenjang mulai tingkat Kecamatan oleh PPK sampai dengan tingkat Kabupaten oleh KPU.


(Akp.H.Syaiful Bahri)


Posting Komentar

0 Komentar