Patroli Dialogis Malam Hari Antisifasi Kejahatan Malam Dan Gangguan Kamtibmas Lainya


Metroaktualnews.com
|| Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis Malam Hari Antisipasi C3 ( Curat,Curas dan Curanmor ) Di Wilayah Hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang.(17/02/24)


Pada hari Jumat Tanggal 16 Februari 2024 pukul 21.30 Wib s/d Selesai, Anggota Jaga Piket Polsek Jatigede dan Anggota Koramil Jatigede telah melaksanakan giat Patroli dialogis malam hari mendatangi tempat tempat rawan terjadinya C3 dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Jatigede.


Adapun sasaran kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya Curat,curas dan curanmor ( C3 ) di Wilayah Hukum polsek Jatigede dan menyambangi warga senantiasa lebih di tingkatkan kewaspadaan serta antisipasi pencurian hewan ternak dan  demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede.


"Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,"Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah Kec. Jatigede  Kab. Sumedang.

(Akp.H.Syaiful Bahri)

Posting Komentar

0 Komentar