Patroli Dialogis Polsek Karangpawitan Polres Garut


Metroaktualnews.com
|| Garut - Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Garut, Anggota Polsek Karangpawitan  Polres Garut melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat di wilayah Polsek Karangpawitan dalam Rangka kegiatan pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023/2024. (24/02/2024).


Bertempat di Perum Green Cempaka Kabupaten Garut, Polsek Karangpawitan  Polres Garut bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat,"Anggota menghimbau agar warga menjaga kekompakan dan kebersamaan di lingkungan masing-masing, mengingatkan warga agar memelihara kamtibmas dengan kearifan lokal/budaya musyawarah dan tidak main hakim sendiri jika berhadapan dengan pelaku kejahatan.

Selain itu anggota pun mengingatkan warga tentang bijak dalam bermedia sosial dengan memfilter berita hoax, selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Karangpawitan jika adanya potensi gangguan kamtibmas atau memecah kesatuan antar warga.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta AKP Masrokan S.E mengatakan agar masyarakat selalu menjaga kekompakan dan menghindari perpecahan untuk mewujudkan Kabupaten Garut yang aman dan nyaman.

(BGS)

Posting Komentar

0 Komentar