Terjun Langsung Sambangi Warganya Polsek Bungbulang Gencar Lakukan Kegiatan Jumat Curhat


Metroaktualnews.com
|| Garut - Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, khususnya Polsek Leuwigoong Polres Garut melaksanakan program “Jumat Curhat” di mana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat. (24/02/24)

Hal tersebut diatas juga di lakukan oleh Kapolsek Bungbulang AKP Usep bersama anggota yang melakukan komunikasi langsung bersama warga Jemaah Pengajian Al Hidayah Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Jumat (23/02/2024).


Kegiatan ini di laksanakan di Madrasah Al Hidayah Kecamatan Bungbulang Kab. Garut. Kapolsek Bungbulang berkomunikasi langsung bersama para warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga.

Mendengar tanggapan itu, di jawab oleh Kapolsek Bungbulang menjelaskan bahwa pihak kepolisian khususnya Polsek Bungbulang Polres Garut akan meningkatkan kegiatan kepolisian dari tindakan pencegahan dan tindakan jika ada kejadian kriminal atau gangguan kamtibmas lainnya.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Bungbulang menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungannya, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.


(BGS)

Posting Komentar

0 Komentar