Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW (Rajaban Akbar) 1445 H di Pondok Pesantren Al Maarij Kec. Darmaraja


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Kamis tanggal 08 Februari 2024 dimulai 09.00 Wib, bertempat di Pondok Pesantren Al Maarij Desa Darmaraja Kec. Darmaraja Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW (Rajaban Akbar) 1445 H.


Adapun selaku penanggung jawab dalam kegiatan tersebut adalah Ustad Husni Mubarok dan dihadiri oleh  Forkopincam Darmaraja dan Keluarga Besar Pesantren Al maarij dengan Mubaligh KH Deden Muhamad Ilyas Badrudin S.PDi. MSi dari Garut. para Santri Pondok Pesantren, Para Ustadz, dan undangan lainnya  dengan Jumlah peserta / jama'ah diperkirakan sebanyak kurang lebih 150 orang.


Adapun Susunan acara dalam kegiatan tersebut, Sholawat yang dilaksanakan oleh santri, Pengantar selamat datang, Pembacaan ayat suci Al Quran, Sambutan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Tausiyah keagamaan  untuk keselamatan dan keberkahan bangsa Indonesia dipimpin oleh  Mubaligh KH Deden Muhamad Ilyas Badrudin S.PDi. M.Si, Doa bersama untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024.


Kegiatan tersebut selesai pukul 11.30 Wibberjalan dengan aman lancar dan kondusif,Bahwa kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dilaksanakan oleh Pondok pesantren Al maarij dalam rangka memperingati perjalanan Nabi Muhammad Saw yang menerima perintah langsung dari Alloh SWT dalam melaksanakan ibadah sholat 5 waktu serta Do'a Bersama Sukses Pemilu Damai Tahun 2024.


(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar