Pihak Desa dan masyarakat dibantu babinsa dan Muspika laksanakan pengalihan saluran supaya tidak terjadi longsor susulan".


" Metroaktual news com 
Sumedang, Akibat dari musibah longsor tersebut pihak Desa dan masyarakat serta Muspika Kecamatan Tomo  dibantu oleh babinsa Desa Jembarwangi Serda Asep Muhalad.WYD, dengan bergotong royong dengan masyarakat bersama sama membuat saluran air,  yang mana saluran tersebut dialihkan sementara,  untuk mengantipasi longsor susulan  ,Apalagi dengan cuaca sekarang curah hujan sangat tinggi. Ucap serda asep muhamad .WYD, sambil bekerja. Selasa 27 februari 2024.

Sementara. Itu  Kepala Desa Jembarwang , pitriani dewi,  dengan tidak mengenal lelah  terus memberikan motivasi kepada masyarakat yang bergotong royong membuat saluran air, 

Salah satu warga Desa Jembarwang ini mengatakan,  saya salut dengan ibu kuwu,  walau perempuan,  beliau sangat tanggap terhadap permasalahan di masyarakat,  apa lagi dengan musibah ini  tanpa mengenal cape  terus memberikan  arahan ujarnya kepada awak media. 

(Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar