Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi Di Desa Darmajaya Kec. Darmaraja Kab.Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Pada hari ini Selasa tanggal 27 Februari 2024 jam 13.00 wib s/d Selesai, bertempat wilayah di Desa Darmajaya Kec. Darmaraja Bhabinkamtibmas Briptu Ari Maulana beserta Babinsa Serda Erwin dan Binwil Sdr. Eman Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga   Desa Darmajaya Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi. (27/02/24)

"Adapun dalam kegiatan  tersebut menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain,Lebih Ditingkatkan Sinergitas Dan Kebersamaan, Kekompakan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan dalam menjaga kondusifitas di wilayah


Jaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan menjauhi koƱsumsi miras,agar lebih meningkatkan pengawasan di lingkungan masing-masing untuk mencegah kejahatan,agar selalu memeriksa keadaan rumah apabila meninggalkan rumah terutama listrik da kompor atau tungku guna menghindari kebakaran,jangan terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas sumber informasi yang sebenaranya.


Dalam menghadapi tahun politik bhabinkamtibmas dan babinsa mengajak seluruh warga masyarakat untuk melaksanakan pemilu damai dan santun, Sosialisasi untuk membantu mengingatkan masyarakat bahwa di larang menggunakan knalpot brong,"Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta kondusif,Bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri serta terjalinya tali silahturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan desa binaan. 


(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar