Pres Release Masa Tenang Panwascam Cisitu Pemilu Serentak Tahun 2024

Metroaktual news com 
Sumedang, 13  Februari 2024

Pemilu serentak Tahun 2024  sudah memasuki masa tenang yang dimulai pada hari minggu Tanggal 11 sampai 13 Februari 2024,Panitia Pengawasan  Pemilu Kecamatan Cisitu laksanakan  Pres Release Masa Tenang Pemilu Tahun 2024,bertempat Kantor Panwaslu Cisitu Kabupaten Sumedang, Selasa 13 -02-2024. 

Prabudi Eltaufan S,dalam.keterangannya yang disampaikan oleh Dr. Encep Iman Hadi S M.PD kadiv Hukum, Pencegahan  Pertisipasi Masyarakat, Untuk tahapan Pemilu serentak Tahun 2024 memasuki masa tenang yang mulai pada hari Minggu 11 Februari 2024,serta telah melaksanakan penertiban Apk yang bekerja sama dengan Unsur Porkopincam , TNI, Polri serta melibatkan para TKD, Papar Encep. 

Encep,"Untuk  pendistribusian logistik dari PPK kecamatan ke PPS dan selanjutnya ke TPS telah tersalurkan dengan Pengaman ketat dari KPU , TNi, Polri serta unsur terkait untuk memastikan logistik aman baik serta dalam kondisi terjaga," Tambahnya. 

Nunung Yulia Kadiv Pencegahan Pelanggan dan Penyelesaian  Sengketa, Untuk Pres Release Masa Tenang Pemilu Tahun 2024.dari tanggal 11 sampai Tanggal 13 untuk tidak lagi APK ataupun kegiatan Kampanye, Ucapnya. 

"Sekitar kurang lebih 500 APK telah ditertibkan di wilayah Kecamatan Cisitu Karena sebelumnya udah ada kesadaran dari Timses Porpol menertibkan sendir,Tambah Yulia. 

Pengawasan pada hari Pencoblosan  untuk menghindari politik uang, Panwascam Cisitu terus mensosialisasikan kepada Masyarakat untuk tidak melakukan hal tersebut karena pemberi dan penerima juga dapat dipidanakan, Untuk TKD dan PTPS terus mengawasi dan mensosialisasikan hal tersebut, Tutup Encep.

(Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar