Jaga Ketentraman Bulan Suci Ramadhan Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Lakukan Ops Pekat Lodaya 2024


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut – Dalam rangka bulan suci Ramadhan yang aman dan damai Panit 3 Sabhara Polsek Tarogong Kidul Polres Garut gencar laksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) dengan sasaran perjudian, peredaraan minuman beralkohol / Miras Oplosan tanpa ijin, Premanisme, Penggunaan Knalpot Bising dan Curas, Curat, Curanmor dan Kejahatan Jalanan lainnya. Jumat (22/03/2024).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong Kidul Polres Garut bersama anggota damai Panit 3 Sabara Polsek Tarogong Kidul Polres Garut. Kegiatan ini dilakukan dengan cara patroli ke titik-titik yang dicurigai seperti di Jl. Pembangunan, Jl. Cimanuk,Simpang Lima,Jalan terusan pembangunan Jl.Perintis Kemerdekaan Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K , M.Si, melalui Kasat Samapta Polres Garut mengatakan kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme serta penyakit masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum polres garut

Kapolsek meminta kepada personilnya untuk melaksanakan tugas patroli dengan sungguh sungguh dan dilakukan secara humanis.Selama melakukan patroli personil unit samapta juga memberikan himbauan kamtibmas dan layanan pengaduan kepada masyarakat.


(BGS)

Posting Komentar

0 Komentar