Silaturahmi Kamtibmas Jumat Keliling Polsek Singajaya Polres Garut


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut - Polsek Singajaya Polres Garut didampingi Kanit Binmas, dan Babhinkamtibmas melaksanalan kegiatan safari ibadah Jumat Keliling di Bulan Suci Ramadhan bersama warga Kec. Singajaya Kab. Garut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polsek Singajaya Polres Garut bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama Kec.Singajaya. Bertempatan di Mesjid Jami Al Mukmin, Kp Cibeureum Desa Karang Agung Kec Singajaya Kab. Garut. Jumat (22/03/2024)

Kapolsek Singajaya H Anas Nasrudin berkesempatan menjadi Khotib Jum'at di Mesjid Jamie Al Mukmin dengan didampingi Kanit Binmas dan Babhinkamtibmas, di samping itu Kapolsek Singajaya juga menyampaikan informasi kerawanan tindak pidana yang sering terjadi di Wilayah hukum Polsek Singajaya

Selain itu Anggota juga menghimbau agar warga menjaga kekompakan dan kebersamaan di lingkungan masing-masing, mengingatkan warga agar memelihara kamtibmas dengan kearifan lokal/budaya musyawarah dan tidak main hakim sendiri jika berhadapan dengan pelaku kejahatan.

Selain itu anggota pun mengingatkan warga tentang bijak dalam bermedia sosial dengan memfilter berita hoax, selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Singajaya jika adanya potensi gangguan kamtibmas atau memecah kesatuan antar warga.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Singajaya H Anas Nasrudin mengatakan agar masyarakat selalu menjaga kekompakan, jaga persatuan dan hindari perpecahan baik individu maupun lingkungan.


(BGS)

Posting Komentar

0 Komentar