Jum'at Curhat dalam Rangka Program Beyond Trus Presisi di Wilayah Hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada Hari Jum'at, tanggal  22  Maret  2024  Pukul  12.30  Wib, s/d selesai bertempat di  Mesjid Al. Munawar Dsn. Cihanyir Tonggoh Desa Cipicung  Kec Jatigede Kabupaten Sumedang. telah melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat Dalam Rangka Program Beyond Trus Presisi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh   Kapolsek Jatigede Akp. H. Syaiful Bahri S. Sos,  didampinggi Kanit Intel  Aipda Komar Mulyana, Bhabinkamtibmas ,   Perangkat Desa dan Para tokoh Masyarakat dan warga masyarakat.


Adapun kegiatan Jum"at Curhat tersebut merupakan Program Bapak Kapolri terkait Beyond Trus Presisi yang di sampaikan oleh masyarakat terkait adanya keluhan atau  Aspirasi mengenai Siskamtibmas oleh masyarakat baik keluhan, Kritik dan saran demi terciptanya Siskamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah Hukum Polsek Jatigede .

Kegiatan berjalan aman, lancar, Kondusif dan terjalin tali silaturahmi antara polri dan masyarakat,"Bahwa Kegiatan Jum'at Curhat merupakan Program Beyond Trus Presisi bertujuan untuk percepatan penanganan solusi dalam penyelesaian masalah yang ada di lingkungan warga masyarakat. 


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar