Kegiatan Rapat Forum Koordinasi Pimpinan,Minggon Kecamatan Jatigede


METRO AKTUAL NEWS
||Pada hari Selasa Tanggal 19 Maret 2024 pukul 09.30 Wib  bertempat di Aula Kantor Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Forum Koordinasi Pimpinan/ Minggon Kecamatan Jatigede.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP., M.Si., Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos., Danramil Jatigede Kapten Inf. Ahmad Syarifulloh, Kepala KUA Kec. Jatigede, Para Kepala UPTD/ yang mewakili Se- Kec. Jatigede, Para Kasi Kec. Jatigede, dan Para Kepala Desa Se Kec. Jatigede.

Adapun yang disampaikan dalam giat tersebut yaitu, Camat Jatigede, Dengan adanya penyakit DBD di wilayah Kec. Jatigede, maka para kepala desa perlu mengantisipasinya yaitu dengan dilakukannya PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) dan bersih bersih di lingkungannya masing masing.

Berkaitan dengan dilaksanakannya tarawih keliling tingkat kec. Jatigede diharapkan para kepala UPTD dapat ikut hadir dan untuk kepala desa persiapkan mesjid yang akan di jadikan shalat Tarawih.

Untuk hari kamis yang tadinya akan di laksanakan tarling tingkat Kec. Jatigede di Desa Cisampih karena berbarengan dengan safari ramadhan tingkat Kab. Sumedang maka pelaksanaan di undur setelah selesai Desa yang lainnya,Berkaitan dengan DD dan ADD sudah bisa di serap maka segera lakukan penyerapan dan gunakan sesuai peruntukannya.

Situasi Kamtibmas minggu terakhir ini di wilayah Kec Jatigede alhamdulilah aman kondusif tidak ada kejadian yang menonjol,"Walaupun situasi di wilayah Kec. Jatigede aman.

Akan tetapi kita tetap perlu waspada yaitu salah satunya dengan laksanakannya ronda malam,"Apabila ada kejadian yang menonjol di Desanya masing - masing maka segera laporkan ke Polsek maupun Koramil dan Kecamatan.


Danramil Jatigede, Alhamdulilah situasi di Kec. Jatigede masih relatif aman akan tetapi kita perlu waspada, Apabila ada kejadian segera laporkan ke Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut selesai pukul 11.00 Wib, situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan kegiatan rutin Kec. Jatigede dalam rangka untuk koordinasi Kewilayahan.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar