Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis siang Hari antisipasi C3 ( Curat,Curas dan Curanmor ) di wilayah hukum Polsek Jatigede kec. Jatigede-Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Kamis Tanggal 21 Maret 2024 pukul 10.00 Wib s/d Selesai, melaksanakan giat Patroli Dialogis siang hari melakukan pengontrolan obyek wisata mesjid Al kamil dan wisata lainya yang ada di wilayah jatigede dan daerah rawan terjadinya C3 dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD.) di wilayah hukum Polsek Jatigede.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Agus H (bhabinkamtibmas),Bripka Agus S (Samapta)  Adapun sasaran kegiatan patroli antara lain, monitoring Obyek wisata masjid Al kamil jatigede petugas mengimbau masyarakat / pengunjung untuk senantiasa menjaga barang bawaanya serta mematuhi arahan petugas di lingkungan wisata masjid Al kamil.

Patroli dialogis ke puncak permata panenjoan ,petugas menghimbau masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan serta antisipasi longsor karena memasuki musim hujan.

Petugas memberikan himbauan kepada petugas keamanan dilokasi wisata/ pengelola wisata agar antisipasi kalau terjadi lonjakan pengunjung diharapkan segera kordinasi dengan petugas polsek jatigede.


Tujuan patroli dialogis siang hari ini bertujuan untuk menimbulkan rasa aman kepada masyarakat dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Jatigede  Kab. Sumedang.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar