Ketua PAC Pemuda Pancasila Bangga Bisa Hadir di Acara Giat Bulanan 24/03/2024...



metroaktualnews@com.id'
Bekasi. Minggu 24 Maret 2024. Acara Rapat Artisan PAC beesama Anak Ranting Pemuda Pancasila, Bulanan momen di Bulan Puasa ke 13 Hari Puasa.acara yang di hadirkan Ketua PAC bersama wakil Wisnu SH dan Sekjen Santai mutiar, hingga bersama kepengurusan dari berbagai anggota kepengurusan ranting se Cikarang Utara  melaksanakan kegiatan rutinitas bulanan bertempat. tepat nya di kantor Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Cikarang Utara.

Giat acara Rapat Bulanan PAC PP Pemuda Pancasila Cikarang Utara,pembagian membagi-bagikan makanan,nasi kotak  ( Takjil ) acara berlangsung Khitmah sehingga sambutan dari sambutan di lanjut dengan santunan anak yatim piyatu.


" Benny Setiawan ketua PAC Pemuda Pancasila Cikarang Utara : Ketua Benny bangga dengan adanya Ormas PP apalagi di setiap waktu sering mengadakan sosialisasi giat-giat sosial contoh nya sekarang ini santunan anak yatim dan jangan lupakan kedepan kita tetap bisa menjaga tali silaturahmi ucap ketua PP PAC Benny Setiawan.

sambutan demi sambutan berlangsung hingga acara tertip dan di akhiri dengan sampai berbuka puasa bersama bareng PP Pemuda Pancasila Jajaran Ranting dan pengurusan yang di bantu bersama Serikandi samapai ujung acara langsung berbuka puasa bersaan Pemuda Pancasila Se-Cikarang Utara.

metroaktualnew@com.id
Tutut Wahyudi

Posting Komentar

0 Komentar