Pembangunan Jalan, Hotmix Desa Suryamedal kecamatan Surian, berjalan sesuai aturan".

" Metroaktual news com 

Sumedang, Hampir semua di  Desa Kabupaten Sumedang Saat ini Sedang giat membangun dengan sumber anggaran dari dana Desa tahap 1 tahun anggaran 2024.adapun jenis kegiatan sesuai dengan perencanaan awal tergantung kebutuhan  masing -masing. 

Seperti yang dilaksanakan oleh pihak TPK Desa Suryamedal, yang di ketuai oleh H, Trisno Deby Purnomo, dengan volume panjang 450 mater X lebar 3 meter ketebalan 0,3  meter, yang berlokasi di dusun Sarwiru kidul. 

Saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Kepala Desq Suryamedal saudara Lili, menerangkan, bahwasanya kegiatan pengerjaan jalan Desa yang berlokasi di dusun Sarwiru Kidul tersebut, dari sumber anggaran Dana Desa tahap 1
 tahun anggaran 2024, itu hasil musyawarah dengan para tokoh serta masyarakat, yang disesuaikan dengan kebutuhan. Ungkapnya. 

Hasil investigasi awak media dilapangan rabu 20 maret 2024, jalan tersebut sangat vital, sehingga segala kendaraan lewat jalan Desa tersebut, sementara jalan kabupaten yang longsor tidak ada perbaikan, dibiarkan terbengkalai, warga masyarakat  mengharapkan pihak Pemerintah Daerah dapat mengecek ke lokasi, apakah benar adanya, ujar salah satu warga dengan nada kesal. 

( Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar