Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Wado bersama Babinsa ke Warga Dusun Nagrak, Desa Cikareo Utara


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Minggu, 03 Maret 2024 pukul 09.00 WIB, Aiptu Nanang Hidayat, Bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang, bersama Babinsa melaksanakan silaturahmi dengan warga Dusun Nagrak, Desa Cikareo Utara, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang. (03/03/24)


Kegiatan silaturahmi ini dilakukan atas petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K., dan Waka Polres KOMPOL MEILAWATI, S.H., S.I.K., M.M., serta Kapolsek Wado IPTU MASRINALDI, S.H. Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Nanang Hidayat mengajak warga untuk tetap menjaga situasi aman pasca pemilu 2024.

Dengan penuh kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Wado berharap kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat dapat terus ditingkatkan. Hal ini diharapkan dapat menciptakan kondisi yang kondusif serta mencegah potensi kerawanan pasca pemilu.

Melalui kegiatan silaturahmi ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat, sehingga informasi-informasi terkait keamanan dapat saling berbagi. Hal ini sejalan dengan upaya Polres Sumedang untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan wilayah demi kesejahteraan bersama.

(IPTU.MASRINALDI,SH)

Posting Komentar

0 Komentar