Sinergritas TNI-POLRI Dalam rangka Quick wins Diwilayah Kec. Darmaraja Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Minggu tanggal 03 Maret 2024 pukul 11.00  wib, Bertempat di wilayah Kec. Darmaraja Kab. Sumedang. Bhabinkamtibmas Desa Rqnggon Polsek Darmaraja Aipda Enang Wahyudin  melaksanakan giat silaturahmi Kamtibmas kepada Warga Desa Ranggon Kec. Darmaraja Kab. Sumedang. (03/03/24)

Dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas diantaranya," Slalu Menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan siskamling/Ronda Malam.


Mengajak dan menghimbau masyarakat untuk sama sama menjaga dan mengantisipasi tindak pidana Curanmor, Antisipsi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan longsor, bencana alam banjir, pohon tumbang, dan kebakaran Hutan,"Tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong/hoax, agar lebih bijak dalam menggunakan Medsos.

Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melapor pihak terkait baik kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Lakukan koordinasi dengan pihak kepolisan Agar menghubungi Nomor telepon Dinas Layanan 110 apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan ancaman terhadap situasi Kamtibmas,"Diharapkan dengan adanya giat silaturahmi sinergritas TNI-POLRI tersebut dapat terjalin kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kec. Darmaraja agar tetap kondusif.


(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar