Apel malam Personil Pos Pengamanan Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024, Di Pos Pam Puncak Permata Jatigede Polsek Jatigede Polres Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Jumat tanggal 12 April 2024 dimulai pukul 20.15 Wib telah di laksanakan Apel malam  bertempat di Pos Pengamanan Puncak Permata Jatigede Polsek Jatigede Polres Sumedang dalam rangka pelayanan Pos terpadu pada Polda Jabar Nomor R/Renops/9/III/OPS/1.2.3/2024 Tanggal 25 Maret 2024 Tentang Pengamanan Ketupat Lodaya  2024  Personil pengamanan Oprasi Ketupat Lodaya- 2024 yang terlibat dalam Pos Pengamanan Ketupat Lodaya Tahun  2024. 


Apel dipimpin Oleh AKP H. SYAIFUL BAHRI, S.Sos. Kapolsek Jatigede selaku  (Ka pos pam Jatigede) yang diwakili oleh Padal I Ipda Iwan Kurniawan Beserta, POLRI  8 Personil TNI 6 Personil, Kesehatan 2 personel.


Adapun arahan yang di sampaikan oleh Padal I IPDA IWAN. KUSNIAWAN Selaku (Pelaksana PAM)  Puncak Permata Jatigede antara lain,Mengucapkan terima kasih kepada personil yang terlibat Pos PAM atas pelaksanaan apel malamnya,Untuk anggota Pos PAM silahkan apabila istirahat secara bergantian jangan sampe pos dikosongkan, Tetap jaga kesehatan, apabila ada anggota yg merasa kurang sehat agar segera di periksakan ke kesehatan terdekat. 

Bahwa pelaksanaan pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2024 tentang Pengamanan Ketupat Lodaya  2024 merupakan Ops kepolisian terpusat yang bertujuan untuk memberikan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar