Atas Instruksi Prabowo,Ribuan Relawan dan Pendukung dari Banten Batalkan Aksi di MK


Serang Metro Aktual News Com -Ribuan relawan dan pendukung Prabowo-Gibran dari 8 Kota dan Kabupaten di Provinsi Banten membatalkan rencana untuk melakukan aksi damai di halaman gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta hari ini.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerindra Provinsi Banten  Andra Soni menjelaskan,pembatakan aksi ribuann relawan dan pendukung Prabowo-Gibran ke Jakarta adalah atas instruksi langsung dari ketua umum  partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Kami sebagai pendukung  dan sebagai pemilih Prabowo di Banten awalnya berencana akan berpartisipasi bersama 100 ribu pemilih lainnya hari ini mslaukan aksi di gedung MK," terang Andra Soni Jumat (19/4/2024).

"Yang sudah mengkonfirmasi hampir 2.000 orang dr 8 Kabupaten dan Kota  di Banten," sambungnya.

Ia menambahkan,dari semalam hingga pagi ini sejak instruksi dari Prabowo keluar,pihaknya  sibuk mengabarkan kepada pemilih dan pendukung prabowo yang akan bergerak untuk mengurungkan miatnya datang ke Jakarta.

"Rencana aksi damai 100 ribu pendukung dan pemilih prabowo ini muncul karena kami merasa suara kami yg 96 juta lebih ini dianggap seperti tidak ada oleh pihak lain," cetusnya.

Namun,  karena sebagai kader pihaknya patuh dan menghormati jiwa nasionalis dan kenegarawan Prabowo . "Kami patuh demi kerukunan bangsa dan negara," katanya.

Pihaknya meyakini hakim MK akan memutuskan sengketa hasil pemilu ini dengan seadil adilnya tanpa tekanan dari pihak manapun khususnya terkenan dari pihak yang kalah.

"Kami hargai setiap hak warga negara dengan segala pilihan politiknya.. dan kami juga minta hal yang sama dihargailihan politik kami dengan memilih prabowo," tandasnya (Gun)

Posting Komentar

0 Komentar