Pemerintah Kecamatan Surian , laksanakan Halal Bihalal th 1445 Hijriah, dengan penuh khidmat dan ceria. "

"Metroaktual news com 
Sumedang, Sebulan penuh kita laksanakan Puasa di bulan Romadhon, selama itu kita menahan nafsu serta tingkah laku yang menurut ajaran agama dilarang, maka saat berahir kita berpuasa, jiwa dan diri kita kembali fitrah dan seyogyanya  kita bersilaturahmi dengan  sesama umat manusia, saling bermaap maapan. 

Dalam kesempatan yang baik ini, kami sebagai  Kepala Pemerintahan Kecamatan Surian, melaksanakan kegiatan Halal bihalal ini, tiada lain ingin mempererat tali Silaturahmi dengan semua Komponen dari mulai Forkopimcam Surian, para Kepala Desa beserta aparatnya, tokoh masyarakat serta semua khalayak , kami menghatur kan "Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maap lahir dan bathin".

Dalam kesempatan yang baik tersebut, Camat Surian "Mamat Hadiwijaya S. Pd. M. M.pd, " mengatakan kepada awak media Jum'at  19 april 2024, pada dasarnya kita harus tetap menjalin silaturahmi dengan sesama, serta melaksanakan kegiatan taklim Aparatur  tingkat kecamatan sembari melaksanakan Halal Bihalal tahun 1445 Hijriah  pungkasnya. 

( Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar