Paguyuban " Sinergis " Desa Ranggasari Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang..

Metroaktual news com 
Sumedang,  Sebagai salah satu motivasi untuk menarik warga Desa Ranggasari, kecamatan Surian, yang berada di luar desa dan' mereka menjadi pengusaha maupun sebagai orang yang sukses, untuk menjalin silaturahmi dengan para warga  desa Ranggasari khususnya. 

Lebih jauh ketua panitia sementara dalam kepengurusan  paguyuban sinergis Tersebut,  Ketua, , saudara  H Dedeng  bandung,wakil ketua H Yoyoh Sumedang, bendahara H Dadang bandung , sekertaris  H Wardita,  Bandung, kesemua ini berupaya ingin mempersatukan warga desa Ranggasari. Kecamatan Surian. 

Dalam kesempatan tersebut, KAMIS  11 april 2024, awak media secara langsung melakukan liputan khusus kepada pengurus  "paguyuban sinergis", dengan gamblang beluau mengatakan, memberikan santynaban untuk anak yatim, memberikan bantuan bea siswa bagi mereka yang tidak mampu, membantu menyediakan khewan Qurban setiap Idul adha oleh H Kanda sebagai koordinator. 

Selain itu masih banyak program yang masih, seperti akan membebaskan lahan untuk sarana sholat idul fitri kedepan,  disamping itu sebelum hari raya idul fitri  Paguyuban Sinergis memberikan santunan kepada warga yatim piatu, khusus warga masyarakat Desa Ranggasari, sebanyak 100 orang, warga jompo 100 orang, itu yang sudah dilaksanakan dan berjalan sukses. 

Ditempat terpisah Ketua paguyuban H Sedeng dengan tegas mengatakan kepada awak media, intinya untuk menjalin hubungan yang sinergis dengan pemerintah Desa Ranggasari, dan yang utama dalam   keberadaan paguyuban ini sebagai salah satu langkah ke depan, ingin melakukan desa Ranggasari sebagqi tempat kelahiran kami untuk lebih baik lagi baik infrqd'struktur maupun peningkatan Rara hidup ekonomi masyarakat desa Ranggasari, ke depan pungkasnya. 

( edy ms)..

Posting Komentar

0 Komentar