Patroli Dialogis Siang antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah Hukum Polsek Darmaraja Polres Sumedang


METRO AKTUAL.NEWS
|| Pada hari Kamis tanggal 25 April 2024 pukul 09.00 Wib s/d Selesai, Dalam rangka Patroli Dialogis siang ke Jln. raya kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) Patroli,  alun - alun Darmaraja, serta kepemukiman penduduk dan jalan raya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh AIPDA Anwar, S.H. (PS Panit 2 Ops  Reskrim), AIPDA Adang Solihin (PS Panit 3 Samapta) BRIPKA  Dede setiawan (Bhabinkamtibmas ) 


Adapun sasaran kegiatan patroli mobailing wilkum polsek Darmaraja untuk mencegah terjadinya Curat,curas dan curanmor ( C3 )  Wilayah Hukum Polsek Darmaraja, serta memberi himbawan kepada   Warga masyarakat, selalu waspada agar terhindar aksi kejahatan, dan tingkatkan Ronda malam, serta senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Darmaraja Polres Sumedang.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang aman kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Darmaraja Kab. Sumedang.

(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar