Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis siang Hari antisipasi C3 ( Curat,Curas dan Curanmor ) di wilayah hukum Polsek Jatigede kec. Jatigede-Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Kamis 25 April 2024 pukul 14.30 Wib s/d Selesai, melaksanakan giat Patroli Dialogis siang hari melakukan patroli dialogis siang hari di wilayah polsek jatigede dan daerah rawan terjadinya C3 dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD.) di wilayah hukum Polsek Jatigede.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh : Piket Polsek Jatigede,Adapun sasaran kegiatan patroli antara lain, Patroli dialogis menyambangi warga desa kadujaya dalam kesempatan tersebut anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, menyambangi pertokoan Alfamart minimarket Jatigede dan monitoring Prapatan ojeg Prapatan Cijeungjing sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga dan para pemuda guna terciptanya situasi aman dan nyaman.


Tujuan patroli dialogis siang hari ini bertujuan untuk menimbulkan rasa aman kepada masyarakat dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Jatigede  Kab. Sumedang.

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar