WALIMATUS SAFAR HALAL BIHALAL BAPAK TURMUJI SEMOGA MENJADI HAJI YANG MABRUR....



metroaktualnews@com.id
Bekasi Hari Kamis 25 April 2024  pagi menjelang siang acara giat di rumah H.Tarmuji yang merupakan rasa kebersaamaan,bersama masyarakat bentuk rasa bersyhukur yang Ihnsya allah akan melaksanakan Ibadan Naik Haji.

Bapak Tarmuji yang bias di pangil Bang Muji Sekarang sudah ingin melaksanakan kewajiban rukun islam yang ke Lima ( 5 ) sudah sepantasnya kewajiban sebagai umat islam,keberangkatan sampai sepulngnya melaksanakan pergi haji semoga Bapak Tarmuji menjadi haji yang mabrur  (AMIIN)  do'a ihnsyan media dari beberapa yang hadir di acara walimatus safar (HALAL BIHALAL)

Acara walimatus safar halal bihalal terlihat Mariah dengan suwasana agamis, nampak rami dari masyarakat umum dan khisusnya dari warga kampung kedung waringin desa kedung waringin kecanatan kedung waringin kabupaten kedung wringing.

Keluwarga besar H. Isap Isafrudin Ibu Hj Hindun beserta Keluwarga Bangbang Setiawan Ibu Hj. Dedeh Aswati berkumpun bersama keluwarga-keluwarga besar di rumah tepat nya di acara Walimatus Safar Halal Bihalal kediaman H Tarmuji dan Hj Tita Puspitasari.telihat hadir Danramil kedungwaringin  memberi do'a selamat untuk keberangkatan Haji Tarmuji.

Acara dari Do'a pembuka di lanjut dengan pengajian-pengajian dan ceramah penceramah Pukul 12 : 04 adjan dhuhur acara sempat sejenak berhenti lulu setelah dilanjut dengan ucapan dan doa dari berbagai tamu yang hadir hingga suwasana ramai dan agamis terlihat tertib. Sampai selesai


metroaktualnews@com.id
Tutut wahyudi

Posting Komentar

0 Komentar