Patroli Gabungan Personil TNI, POLRI Dan Sat Pol PP Kec. Darmaraja Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Malam Takbiran Idul fitri 1445 H


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Selasa tanggal 09 April 2024 dimulai pukul 21.30 Wib  bertempat di wilayah kec. Darmaraja telah dilaksanakan Kegiataan patroli gabungan personil TNI, POLRI dan Sat Pol PP kec. Darmaraja dalam rangka antisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas pada malam takbiran idul Fitri 1445 H. 


Patroli gabungan dipimpin oleh Kapolsek Darmaraja Kompol Agus Rudiarto didampingi Camat Darmaraja Sdr. Widodo Heru P, S. Ap. MM dan Danramil Darmaraja Kapten Cba. Toni Setiabintara dengan jumlah personil 4 personil Koramil, 3 personil Polsek, 6 personil sat pol PP. 


Adapun rute patroli gabungan berangkat dari Alun-alun Kantor Kec. Darmaraja Menyambangi kantor pemerintahan desa di wilayah kec. Darmaraja dan daerah rawan Kamtibmas dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan takbiran Idul Fitri 1445 H. 

Kegiatan selesai sekira pukul 01.30 wib, situasi aman dan kondusif,Bahwa Kegiatan Patroli gabungan dilaksanakan dalam rangka pengamanan takbiran hari Raya Idul Fitri 1445 H, Secara umum pelaksanaan malam takbiran di wilayah kec. Darmaraja berjalan dengan aman dan kondusif. 


(Akp.Agus Rudiarto)
#Polressumedang
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar