Quick Wins Presisi Polri di Wilayah Hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Kamis tanggal 25 April 2024 jam 12.50 wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Desa Ciranggem Polsek Jatigede Aiptu Agus Heryana telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Ciranggem dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif .

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas antara lain  Ketika menyimpan atau memarkir kendaraan bermotor selalu gunakan kunci ganda dan diparkir di tempat yang aman, Bijak dalam menyikapi berita yang beredar di media sosial tidak terpengaruhi oleh berita hoax.


Mengingat sekarang musim penghujan agar di tingkatkan kewaspadaan terjadinya bencana alam longsor,banjir, pohon tumbang maupun angin puting beliung, Tidak Melakukan Hal hal yang Bertentangan dengan Aturan yang mengarah kepada konflik sosial,"Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masing masing lingkungan dengan cara Menumbuhkan Kerukunan antar Umat Beragama.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat untuk memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatigede dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar