SATNARKOBA POLRES SUBANG GENCAR RAZIA MINUMAN KERAS ANTISIPASI PESTA MIRAS DI MALAM TAKBIRAN


METRO AKTUAL NEWS
|| Polres Subang - Dalam rangka cipta kondisi jelang malam takbiran Idulfitri 1445 Hijriah, Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Subang mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek yang hendak diperjualbelikan, pada Selasa, 9 April 2024.

Upaya ini dilakukan sebagai langkah antisipasi maraknya anak muda yang mabuk-mabukkan di momen malam takbiran.

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, melalui Kasat Res Narkoba, AKP Heri Nurcahyo, menyatakan bahwa sering kali terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) meresahkan yang dipicu oleh konsumsi minuman keras. 

"Razia ini untuk memberantas penyakit masyarakat di Kabupaten Subang, dan mengantisipasi berbagai macam bentuk kejahatan ataupun gangguan harkamtibmas yang dapat disebabkan mengkonsumsi miras saat malam Idulfitri 1445 Hijriah


Dalam razia tersebut, pihaknya berhasil mengamankan ratusan miras dari berbagai merk yang terdapat di beberapa toko di wilayah Kabupaten Subang.

Miras yang diamankan dari berbagai jenis sebanyak 221 botol berbagai jenis dan merk 

Kepada warga masyarakat yang akan merayakan takbiran diharapkan bisa tetap menjaga kondusivitas Kamtibmas dan tidak mengganggu ketertiban umum

"Laksanakan malam takbiran cukup di masjid-masjid lingkungan masing-masing tidak dengan konvoi kendaraan, yang dapat mengganggu ketertiban umum dan kelancaran arus lalulintas,"

REDAKSI
#Polressubang
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar